Loader

Sritex Rayakan HUT RI ke-74 dengan Tema Inklusifitas Tanpa Batas

INDUSTRY.co.id – Sukoharjo – 17 Agustus 2019, PT Sri Rejeki Isman Tbk yang tergabung didalam Sritex Group, hari ini mengadakan upacara bendera dalam rangka Perayaan HUT RI ke-74. Upacara tersebut berjalan dengan khidmat, diikuti oleh lebih dari 1000 tamu undangan beserta 30,000 karyawan Sritex Group di area pabrik Sritex yang terletak di Jl Samanhudi, Sukoharjo.

Presiden Direktur PT Sri Rejeki Isman Tbk, Iwan Setiawan Lukminto, menjadi inspektur upacara hari ini, dan menyampaikan visi-misi perusahaan dan prospek industri tekstil kedepannya. “Marilah, bersama – sama kita jaga dan tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai Keluarga Besar Sritex Group yang kokoh dan utuh dengan trilogi dan tridharma yang melekat.

Sritex Group adalah sawah ladang bersama yang harus kita jaga dan kita perjuangkan dengan cinta dan
sepenuh hati.” ujar Iwan Setiawan Lukminto. Visi-misi perusahaan meliputi pertumbuhan yang berkelanjutan, misi ketahanan sandang nasional, dan industri tekstil yang efisien dan ramah
lingkungan.

Tahun ini, Sritex juga mengangkat pentingnya inklusifitas dalam operasional Sritex Group yang
memberikan perhatian khusus terhadap komunitas difabel Sukoharjo. Sritex terus berkomitmen untuk memberikan pelatihan dan peluang bagi mereka agar dapat terus berkarya untuk Indonesia.Peringatan hari kemerdekaan ini dilakukan setiap tahun oleh Sritex Group untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang saat ini telah berusia 74 tahun.

Rangkaian acara pagi ini termasuk pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks kemerdekaan, dan pancasila. Perayaan juga diramaikan dengan marching band, parade karyawan Sritex dari 4 divisi, dan parade kebudayaan Indonesia dari sabang sampai merauke.

Termasuk dalam rangkaian acara hari ini adalah pemberian sertifikat dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada PT Sri Rejeki Isman Tbk atas keberhasilannya dalam membuat ‘Gerakan Kebersihan Sritex’ yang melibatkan 38,000 karyawan Sritex membersihkan area sekitar pabrik dan menjaga kebersihan lingkungan.