Loader

6000 Karyawan Sritex Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT RI dan HUT Sritex

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO – Sebanyak 6 ribu karyawan PT Sritex mengikuti acara gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74. Para karyawan, termasuk pimpinan perusahaan, Iwan Setiawan Lukminto berkumpul di halaman Pabrik Sritex Sukoharjo, Minggu (4/8/2019) pagi. Sekitar pukul 06.30 Wib, mereka memulai gerak jalan sehat mengelilingi kawasan pabrik dengan jarak sekitar 8 km.

“Kegiatan bersama karyawan ini dalam rangka HUT Sritex dan HUT RI.”

“Kita merayakan dengan penuh rasa kebersamaan antara kami dengan karyawan,” kata Iwan.

Tema HUT ke 53 Sritex dan HUT ke 74 RI adalah ‘Stabilitas dan Harapan Jaya’, yang menjadi doa dan semangat kerja bagi Sritex Grup. Tercatat Sritex Grup memiliki 14 perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Tengah dan DIY, dengan lebih dari 50.000 karyawan.

Dalam perhelatan HUT Sritex selalu melibatkan karyawan seluruh grup, dengan kegiatan aneka lomba olahraga dan CSR perusahaan. “Selain serangkaian acara pertandingan olah raga antar karyawan, juga ada CSR untuk masyarakat,” tandasnya. Meskipun kegiatan internal, namun jalan sehat Sritex digelar dengan cukup meriah. Finish di lapangan Sandang Sejahtera Sritex disambut musik damgdut dan undian ratusan hadiah, dengan hadiah utama sepeda motor dan alat elektronik.